bagaimana sih jadi Quiz hunter yang sukses ?

11 Jun 2012

Ada fenomena menarik setahun belakangan ini di social media, utamanya di Indonesia. apa? Ada banyak contest di social media. Ya..contest dengan hadiah-hadiah yang menarik dengan memanfaatkan facebook, twitter, kaskus dll.

Walau saya tak punya datanya, tapi mengadakan contest menjadi pilihan bagi perusahaan social media. Menariknya, contest menjadi pilihan banyak perusahaan terjuan ke social media. Tak salah sih mengadakan contest di social media.

Contest bisa saja menjadi pilihan tepat sesuai tujuan si brand atau perusahaan, misalnya untuk membangun Brand awareness. Apaalgi banyak brand atau perusahaan yang mengukur keberhasilan terjun ke social media dari angka follower twitter atay liker FB, jadi contes bisa saja menjadi cara singkat mendapat banyak follower.

Fenomena Quiz Hunter

Quiz hunter, mungkin kata itu kerap kita dengar, baca di timeline atau di blog. Kata itu mulai familiar seiring perkembangan social media dan fenomena contest itu sendiri.

Quiz hunter, ya para pemburu Qiuiz/contes. Awalnya kata quiz hunter familiar di twitter namun kini mulai familiar chanel di social media lainnya.

Saya beberapa kali ikut contest..tapi tak pernah menang, mungkin tidak berbakat dan kurang perjuangannya untuk menang. Ingin rasanya tau bagaimana jadi Quiz hunter yang sukses :D

Tapi lain hal dengan cerita seorang kawan yang selalu hoki dapat hadiah Quiz. Sejumlah gadget-gadget terbaru berhasil ia dapatkan dari contes..wow.

baca juga postingan saya Contest Is King Atau Conten Is King?


TAGS


-

Author

Follow Me